Cawapres Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok

Ahok (kiri) dan Sandiaga Uno. (foto : Merdeka.com)

Beritabalionline.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku ingin bertemu sosok mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ahok sendiri akan bebas murni pada 24 Januari 2019.

“Kalau pas jadwalnya ada di Jakarta beliau mau ketemu. Saya sudah lama enggak ketemu beliau,” kata Sandiaga di Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019), dilansir merdeka.com.

Meski demikian, Sandiaga mengaku belum menyiapkan jadwal khusus soal niatan pertemuannya tersebut. “Belum ada, belum,” singkat dia.

Sandiaga berharap Ahok bisa kembali beraktivitas seperti dahulu. Tak lupa Sandiaga mendoakan Ahok agar terus dilindungi Tuhan dan diberi kesehatan.

“InsyaAllah sehat Pak Ahok, nanti kita berdoa lah buat yang terbaik buat dia,” kata Sandi.

Sementara itu, rekan dekat Ahok, Ketua DPRD DKI Edy Prasetyo mengatakan sudah ada dua negara maju menanti mantan gubernur DKI tersebut sebagai pembicara. Ahok dijadwalkan mengisi materi di Selandia Baru dan Jepang selepas bebas.

“Kemarin kami menjenguk Pak Ahok di sel Mako Brimob. Alhamdulillah keadannya badannya sehat sekali. Kemudian ada juga rencana untuk dia diundang di beberapa negara tetangga seperti Selandia Baru, Jepang dan beberapa negara lainnya,” tutur Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu pagi tadi. (tra)