Giri Prasta Ajak Pemuda Jauhi Narkoba dan Aktif Kegiatan Seni Budaya

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta mengajak pemuda di daerahnya untuk menjauhi narkoba dan memperbanyak melakukan kegiatan yang positif, karena pemuda akan dapat berkembang dan memajukan daerahnya apabila mampu menumbuhkan potensi diri.

“Saya harap para pemuda di Badung dapat melakukan banyak kegiatan positif seperti aktif dalam kegiatan seni budaya serta menjauhi segala macam bentuk narkotika,” harapnya saat menghadiri HUT ke-40 Sekeha Taruna atau kelompok pemuda ST. Himmus di Balai Banjar Sedahan, Desa gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung, Sabtu (5/1/2019) malam.

Bupati juga mengapresiasi berbagai kegiatan yang diadakan dalam rangkaian perayaan HUT ST. Himmus seperti perlombaan seni budaya, cerdas cermat, jalan santai dan pertandingan futsal yang diikuti para pelajar dan anggota kelompok pemuda.

“Melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini, saya harap selain dapat menjauhkan pemuda dari narkoba juga akan membuat pemuda bersatu dan dapat bersama membangun desa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Giri Prasta juga melakukan penandatanganan prasasti serta menyerahkan dana motivasi sebesar Rp20 juta, disamping memberi bantuan dana secara pribadi sebesar Rp10 juta.

“Pemerintah Kabupaten Badung mempunyai komitmen untuk meringankan beban masyarakat, baik kebutuhan pribadi masyarakat Badung seperti kesehatan, pendidikan dengan laptop untuk pelajar SD dan SMP, Wifi Gratis di seluruh Badung serta pajak PBB gratis,” demikian Bupati Giri Prasta. (tra)