Berang, Pengacara Husein Ancam Lapor Balik Gus Yadi dan Daniar ke Polda Bali

Pengacara Muhammad Husein. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pengacara Muhammad Husein dilaporan ke Polda Bali oleh Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) wilayah Bali. Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, laporan tersebut terkait status di Facebook milik akun Mohammad Husein, yang diduga berisikan pencemaraan dan penghinaan.

“Saya tidak pernah menulis seperti yang dituduhkan karena sejak beberapa waktu lalu akun Facebook saya dihack orang, bahkan salah satu handphone saya yang merk Oppo juga tiba-tiba tidak bisa dipakai,” kata Muhammad Husein saat dikonfirmasi, di Denpasar, Minggu (12/5/2019).

Husein mengaku tidak begitu familiar dengan nama Ormas PGN. Namun ia mengaku mengenal Gus Yadi dan Daniar Trisasongko. Gus Yadi sendiri merupakan Panglima Komando PGN Wilayah Bali, sementara Daniar adalah seorang pengacara.

Menurut Husein, beberapa hari lalu sebelum ada laporan ke Polda Bali, Daniar tiba-tiba menghubungi istrinya. Yang membuat Husein merasa tersinggung, Daniar menelpon istrinya pada pagi hari yakni sekitar pukul 04.00 Wita.

“Saya lagi makan sahur, terus dia telepon ke nomor istri saya. Nah, terus sama istri teleponnya dikasih ke saya, dia kemudian saya tanya, ada apa kamu jam segini telepon istri orang, dijawab cuma sekedar nanya saya di mana. Ini kan jawaban aneh. Apakah pantas dia telepon istri orang jam segitu,” kata Husein.

Lantaran emosi dan merasa privasinya terganggu, Husein mengaku dalam percakapan melalui telepon, ia sempat berkata kasar kepada Daniar, yang sebelumnya menjadi patnernya dalam beracara.

“Siang harinya pas saya lagi sholat, Daniar telpon. Pikiran saya, pasti masih soal tadi pagi. Lalu saya telpon balik. Baru beberapa saat bicara, tiba-tiba telpon diberikan ke Gus Yadi. Dia tanya, kamu ada apa dengan Daniar?sambil marah-marah, karena jengkel, saya balik tanya, heei, kamu siapa pakai marah ke saya. Saya tidak kenal kamu. Saya marah sama Daniar karena dia ganggu istri orang pagi-pagi,” ucap Husein saat bicara sama Gus Yadi.

Terkait tuduhan Gus Yadi bahwa ia menghina Ormas PGN, Husein mengatakan tidak pernah menghina organisasi apapun. Ia juga mengaku akan melapor balik jika para pelapor tidak bisa membuktikan segala tuduhan kepada dirinya. (agw)