Pemilu Lancar, Sejumlah Tokoh Denpasar Beri Apresiasi

Tokoh masyarakat Denpasar AA Ngurah Rai Sudarma. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Denpasar berlangsung aman, lancar dan damai. Bahkan hingga digelarnya rapat pleno terbuka mulai dari tingkat PPK, KPU Kota Denpasar sampai tingkat KPU Provinsi, situasi tetap kondusif.

“Saya sangat berterima kasih kepada penyelenggara Pemilu baik itu KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS karena sudah menyelenggarakan Pemilu 2019 di wilayah kota Denpasar mulai dari pencoblosan dan penghitungan suara dapat berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis,” kata tokoh masyarakat Denpasar AA Ngurah Rai Sudarma.,SH., MH, Sabtu (11/5/2019) di Denpasar.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran aparat keamanan TNI-Polri, Linmas serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Pemilu sehingga wilayah kota Denpasar khususnya dan Bali secara umum dalam kondisi aman dan kondusif.

“Penting bagi kita untuk selalu menjaga kebersamaan, kerukunan dan persatuan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ungkap tokoh yang juga Bendesa Adat Desa Pakraman Denpasar ini.

Ngurah Sudarma lantas memberikan apresiasi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang telah menjaga, keamanan, ketentraman, kedamaian sehingga Pemilu berjalan dengan baik.

“Untuk seluruh komponen masyarakat, para peserta pemilu dan tim sukses agar menerima hasil pemilu ini sebagai kemenangan dari semua pihak, bahwa rakyat sudah menentukan pilihannya dan mari kita bersatu kembali membangun Bali untuk lebih maju. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *