Akibat Main Pukul, Anggota DPRD Bali Dilaporkan ke Polda

Kadek Diana saat melapor ke Polda Bali. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bali, I Kadek Diana melaporkan anggota DPRD Bali Dewa Nyoman Rai ke Mapolda Bali. Kadek melapor lantaran dipukul Nyoman Rai saat menunggu sidang paripurna di Kantor DPRD Bali.

“Pelipis kiri saya dipukul dengan tangan kosong. Tapi sepertinya dia pakai cincin,” ucap Kadek Diana ketika ditemui saat melapor ke Mapolda Bali sembari menunjukkan luka memar serta benjol di alis kirinya, Selasa (14/5/2019).

Kadek Diana mengatakan, saat itu ia tengah duduk-duduk di luar ruangan sidang Kantor DPRD Provinsi Bali bersama anggota dewan lainnya, Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 09.30 Wita. Tiba-tiba datang Nyoman Rai dan langsung memukul wajahnya.

“Itu tadi mau sidang. Sebelum sidang kita duduk-duduk disana. Sementara saya duduk di depan pintu masuk. Ketika saya ngobrol dengan beberapa teman sekitar 10 orang, tiba-tiba saya dipukul, tapi saya tidak tau dia datang darimana,” ucapnya.

Dari pantauan di Mapolda Bali, Kadek Diana datang Polda ke Bali dan langsung menuju ruang penjagaan Ditreskrimum Polda Bali sekitar pukul 12.30 Wita dengan didampingi seorang pengacara dan beberapa orang anak buahnya.

Tak berselang lama, datang anggota DPRD Bali lainnya, Nyoman Parta. Satu jam kemudian, Kadek Diana diarahkan membuat laporan ke SPKT Polda Bali. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *