Berebutan Minta Selfi, Jokowi Diserbu Pengunjung Beachwalk Kuta, Bali

Mall Beachwalk Shopping Center Kuta, Bali. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Mall Beachwalk Shopping Center yang berlokasi di kawasan wisata Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (17/5/2019) malam.

Seperti biasa dalam setiap kunjungannya ke luar daerah, kedatangan Jokowi selalu menarik perhatian masyarakat. Dalam kunjungannya ke Pulau Dewata kali ini pun, kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut membuat para pengunjung kegirangan bahkan sampai ada yang meloncat-loncat dan berkata, “Yes dapat Selfi,” kata salah satu pengunjung.

Saat mengunjungi Mall Beachwalk Shopping Center yang berdekatan dengan Pantai Kuta Bali ini. Presiden Jokowi melayani para pengunjung yang ingin berebutan untuk berselfi ria. Selain itu, teriakan “Jokowi.. Jokowi” pun ramai di dalam mall.

Presiden Jokowi di Beachwalk Kuta, Bali. (foto : Merdeka.com)

Presiden Jokowi pun, juga sempat duduk di bangku sejenak menikmati alunan musik yang dibawakan para musisi yang bernyanyi di dalam mall. Kemudian, kembali melangkah untuk menyapa para pengunjung yang memanggil-manggil Bapak Jokowi.

Selanjutnya, Presiden Jokowi kembali berjalan mengelilingi mall dan melayani para pengunjung yang meminta selfi dan kemudian kembali pergi untuk menuju mobilnya.

Perlu diketahui, kedatangan Presiden Jokowi, ke Bali untuk melakukan peninjauan ke Kampung Bola International di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (17/5/2019) sore.

Kemudian, esok paginya Sabtu (18/5/2019) Presiden Jokowi kembali akan mengunjungi Pasar Badung yang lokasinya berada di jantung Kota Denpasar. Kunjungan Kepala Negara ke Pasar Badung ini adalah kali yang kedua setelah kunjungan sebelumnya dilakukan pada 23 Maret 2019. (tra)