Bupati Eka Apresiasi Aparat Keamanan Jaga Kondusivitas Tabanan

Bupati Eka Wiryastuti saat menyampaikan 4 Ranperda pada Rapat Paripurna DPRD Tabanan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menyampaikan rasa terima dan apresiasi terhadap tim gabungan aparat keamanan dari jajaran Muspida setempat yang mampu menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Tabanan selama Pemilu hingga Lebaran 2019.

Apresiasi itu disampaikan Bupati saat memimpin rapat koordinasi Tim Pemantauan dan Pengendalian Pengamanan Daerah Kabupaten Tabanan di Wanasari Tabanan, Selasa (11/6/2019), yang juga dihadiri Ketua DPRD Tabanan, Ketua Kejaksaan Negeri, Ketua PN, Kapolres Tabanan, dan Dandim 1619.

“Hal ini menjadi motivasi bagi Pemkab Tabanan agar mampu menjadi pelayan serta pengabdi yang baik bagi masyarakat, karena menjaga keamanan serta kondusifitas Tabanan bukanlah perkara mudah, membutuhkan sinergitas serta kerja sama yang baik dari semua pihak,” ujar Bupati Eka.

Pihaknya berharap, agar hal ini bisa berlanjut terus ke depannya, terlepas dari siapa nantinya yang menduduki jabatan di Jajaran Muspida Kabupaten Tabanan.

“Namanya tugas dan amanah ya harus kita lakukan dengan ikhlas, terlepas dari siapapun nantinya yang menduduki jabatan di jajaran Muspida, kebersamaan dan kekompakan yang kita ciptakan saat ini mudah-mudahan akan terus berlanjut kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ketut Suryadi mengatakan, partisipasi masyarakat serta kesadaran masyarakat untuk melaksanakan proses demokrasi di Kabupaten Tabanan sudah sangat tinggi.

“Karenanya, proses Pemilu juga berjalan lancar. Kesadaran masyarakat untuk melaksanakan proses demokrasi sudah sangat tinggi, hal ini terbukti dengan lancarnya proses Pemilu di Kabupaten Tabanan dan patut kita berikan apresiasi,” katanya.

Dengan kemajemukan yang ada menjadi kewajiban bagi semua pihak untuk senantiasa menjaga kerukunan. “Hal ini juga perlu kita tanamkan kepada generasi muda, karena generasi muda-lah nantinya yang menjadi generasi penerus kita,” ujar Suryadi. (tra)

Total Page Visits: 8 - Today Page Visits: 1