Diminta Mampir ke Kios, Jokowi dan Iriana Belanja Salak dan Semangka

Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana saat meninjau rencana proyek revitalisasi Pasar Sukawati. (foto : Antara)

Beritabalionline.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau rencana proyek revitalisasi Pasar Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (14/6/2019). Disela-sela peninjauan itu, Jokowi yang ditemani Ibu Negara Iriana sempat membeli buah-buahan.

Pada kesempatan tersebut Jokowi dan Iriana tampak mengenakan kemeja berwarna putih tiba di Pasar Sukawati pada pukul 08.24. Setibanya di lokasi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlebih dahulu melihat spanduk rencana revitalisasi Pasar Sukawati.

Usai mendapat penjelasan dari Bupati Gianyar I Made Mahayastra, Jokowi lalu berkeliling Pasar Sukawati untuk melihat apa saja yang dijual. Sontak kedatangan Jokowi tersebut membuat heboh para penjual dan pembeli di Pasar tersebut.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi, sini Pak… Pak Jokowi,” teriak para pedagang Pasar Sukawati meminta Jokowi mampir ke kios miliknya.

Jokowi dan Iriana lalu mampir ke tempat penjual buah-buahan. Setelah memilih-milih, dia akhirnya membeli salak dan semangka. Total belanjaan Jokowi Rp30ribu.

Mantan Wali Kota Solo itu berharap revitalisasi Pasar Sukawati dapat rampung pada 2020. Dia ingin Pasar yang terkenal dengan sebutan Pasar Rakyat ini dapat menjadi pusat perbelanjaan yang modern, bersih, dan tertata. (itn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *