Diserempet Mobil, Pengendara Motor Tewas di TKP

Polisi tiba di TKP lakalantas. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ir. Soekarno Tabanan menelan korban jiwa. Seorang pengendara motor bernama Samuel Alberth Selanno (54) meninggal dunia di tempat setelah diserempet mobil.

“Korban meninggal dunia di tempat dengan luka yang cukup parah di bagian kepala,” kata Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta saat dikonfirmasi, Selasa (9/7/2019).

Peristiwa naas bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Lexi dengan nomor polisi DK 4714 ABR serta sebuah kendaraan roda empat tersebut datang dari arah Denpasar, Senin (8/7/2019) sekitar pukul 19.45 Wita.

Tiba di Jalan By Pass Ir. Soekarno tepatnya di kilometer 22.000 Jembatan Kembar Dukuh wilayah Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Tabanan, mobil yang belum diketahui jenisnya ini kemudian menyerempet korban.

Korban yang terkejut berusaha mengerem laju motornya namun tak lama ia terjatuh dan membentur beton pembatas jembatan. Naas, kepala korban kemudian terlindas mobil yang menyerempetnya.

Pria yang tinggal di Jalan Gunung Karang III/26 XX Puri Catur Indri Mas Pur, Desa tegal Kerta, Denpasar Barat ini meninggal di TKP dengan kondisi kepala remuk, keluar darah dari hidung, mulut dan telinga.

“Jenazah korban kemudian dibawa ke BRSU Tabanan. Sementara baik pengemudi serta jenis kendaraan yang menabrak korban belum diketahui identitasnya,” terang Iptu Made Budiarta. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *