Enam Perwira Menengah Duduki Jabatan Baru, Polres Klungkung Gelar Sertijab

Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana pimpin peringatan HUT Bayangkara ke-73.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Sebanyak 6 perwira menengah Polres Klungkung dirooling tugas oleh Kapolda Bali pada Rabu (9/7/2019 ). Untuk itu Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. memimpin jalannya serah terima jabatan ( Sertijab ) yang kena mutasi antara lain  Kabag Sumda Polres Klungkung, Kapolsek Banjarangkan, Kapolsek Dawan Kasat lantas dan Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polres Klungkung, berlangsung di halaman depan Mapolres Klungkung.

Jabatan 6 Perwira Menengah Polres Klungkung diserahterimakan dari pejabat lama pejabat yang baru, jabatan Kabag Sumda Kompol. I Made Sudantha, S.H. kepada pejabat yang baru Kompol. Ni Made Mindriwati, Jabatan Kapolsek Dawan diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP. I Kadek Suadnyana, S.H. kepada pejabat yang baru AKP. I Putu Raka Wiratma, S.H. , Jabatan Kapolsek Banjarangkan diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP. Ni Luh Wirati, S.H. kepada pejabat yang baru AKP. Ketut Suaka Purnawasa, S.H., Jabatan Kasat Intel diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP. I Wayan Sueca, S.pd. Kepada Iptu Ni Wayan Adnyani Prabawati, S.I.K. , jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari pejabat yang lama yakni AKP. Taufik Rizaldi, S.I.K. kepada AKP. Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. dan jabatan Kasat Narkoba diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP I Gusti Ngurah Yudistira kepada pejabat yang baru AKP Dewa Gede Oka, S.sos., S.H., M.H.

Kompol I Made Sudantha,S.H.. selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Bali, sedangkan pejabat yang baru Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol. Ni Made Mindriwati sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Bali. Kapolsek Dawan yang lama AKP. I Kadek Suadnyana, S.H. selanjutnya menjabat sebagai Panit 4 SATPJR Ditlantas Polda Bali, sedangkan pejabat yang baru AKP. I Putu Raka Wiratma, S.H. sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Negara Polres Jembrana. Kapolsek Banjarangkan yang lama AKP. Ni Luh Wirati, S.H. selanjutnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Badung, Sedangkan pejabat yang baru AKP. Ketut Suaka Purnawasa, S.H. Sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 SATPJR Ditlantas Polda Bali, Kasat Lantas Polres Klungkung yang lama AKP. Taufik Rizaldi, S.I.K., selanjutnya menjabat sebagai PS. Spripim  Polda Bali, sedangkan pejabat yang baru AKP. Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. Sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subditgakkum Ditlantas  Polda Bali. Kasat Intel Polres Klungkung yang Lama AKP. I Wayan Sueca, S.pd. Selanjutnya akan menjabat sebagai PS. Kanit 5 Subdit 5 Ditintelkam Polda Bali, sedangkan pejabat yang baru Iptu Ni Wayan Adnyani Prabawati, S.I.K. sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Satintelkam Polresta Denpasar. Kasat Satresnarkoba Polres Klungkung yang lama AKP. I Gusti Ngurah Yudistira Selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Singaraja Polres Buleleng, sedangkan pejabat yang baru AKP Dewa Gede Oka, S.sos., S.H., M.H. sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Bangli.

Kapolres Klungkung dalam sambutan pada sertijab tersebut mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi, disamping itu juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, diharapkan Sertijab ini akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya bagi Personil di Polres Klungkung.

” Saya ucapkan terimakasih kepada anggota saya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengucapakan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, mudah-mudahan bisa melakasanakan tugas dengan baik,” Ujar Kapolres Klungkung.

Acara Sertijab ditandai dengan pelapasan dan pemasangan tanda jabatan dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang lama dan yang baru oleh seluruh Personil Polres Klungkung.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *