Ditabrak Truk, Mobil Carry Ringsek Bagian Depan

Mobil Carry tampak ringsek bagian depan usai ditabrak truk. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Mobil Carry dengan nomor polisi DK 1025 AJ yang dikemudikan I Putu Wiranata (44) rusak berat di bagian depan usai ditabrak truk di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk sebelah barat Polsek Selemadek Timur.

“Pengemudi mobil carry mengalami luka lecet dan merasa sakit di bawah lutut kaki sebelah kanan. Korban dalam kondisi sadar dan langsung dibawa ke BRSUD Tabanan,” ucap petugas di lapangan, Selasa (6/8/2019).

Karena tidak bisa digunakan sehingga macet di tengah jalan, mobil Carry lalu didorong oleh petugas dan warga sekitar. Informasi diperoleh, peristiwa berawal ketika korban melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 10.30 WITA.

Tiba di TKP yang masuk wilayah Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, dari arah berlawanan datang truk Isuzu dengan nomor polisi DK 9000 WA, yang dikemudikan I Gusti Lanang Kade Lasmita (39).

Diduga tidak memperhatikan kondisi sekitar, sopir truk menyalip kendaraan lain yang ada didepannya hingga melewati marka jalan. Truk kemudian menabrak mobil Carry hingga ringsek bagian depan.

Beruntung kedua kendaraan saat itu melaju dalam kecepatan rendah hingga tidak menimbulkan korban jiwa meski sempat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di seputar TKP.

“Kasus ini menunggu hasil mediasi dari kedua belah pihak,” terang Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta saat dikonfirmasi terpisah. (agw)

Total Page Visits: 6 - Today Page Visits: 1