Seorang Wanita Ditemukan Terbujur Kaku di Penginapan, Jalan Kebo Iwa Utara

Jenazah wanita saat ditemukan di penginapan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Jasad perempuan ditemukan terbujur kaku di Penginapan Ayu 2, di Jalan Kebo Iwa Utara, Desa Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat. Korban berinisial Ni Putu Y (38) beralamat tinggal di wilayah Banjar Linkungan Kaja Serangan, Denpasar Selatan.

“Tubuh korban tergeletak di atas tempat tidur dengan masih mengenakan pakaian lengkap,” kata petugas di lapangan, Selasa (6/8/2019).

Informasi berkembang, wanita yang saat ditemukan mengenakan kaos warna merah hitam serta rok pendek motif bunga ini, merupakan korban pembunuhan. Meski tidak ada bekas darah, saksi mengaku melihat leher korban terlilit handuk warna putih.

“Posisi tubuh korban miring ke kanan, tangan kiri di bawah dan tangan kanan tertekuk. Rok yang dipakai korban terangkat ke atas,” ucap sumber.

Belum diketahui dengan siapa korban berada di penginapan. Informasi diperoleh jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah satu karyawan penginapan setempat, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 23.00 WITA.

Usai dilakukan pemeriksaan awal, jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar Pos Mahendradata.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi atas temuan jasad wanita di penginapan belum menjawab pesan yang dikirim. Senada, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin juga hanya meminta agar menunggu.

“Sabar ya,” ucap mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan tersebut singkat. (agw)