Ditabrak Grand Livina, Wayan Sueni Meninggal di Tempat

Foto ilustrasi.

Beritabalionline.com – Seorang wanita bernama Ni Wayan Sueni meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya jurusan Tabanan-Marga tepatnya kilometer 3, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

“Korban meninggal di TKP usai ditabrak mobil Nissan Grand Livina,” ucap Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu Made Budiarta saat dikonfirmasi, Sabtu (10/8/2019).

Lakalantas bermula ketika Ni Wayan Sueni dibonceng Wayan Sudarma dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 3100 LX datang dari arah Marga menuju Tabanan, Jumat (9/8/2019) sekitar pukul 09.30 Wita.

Tiba di tempat kejadian yang masuk wilayah Banjar Basa, Desa Marga, Kecamatan Marga, Tabanan, Wayan Sudarma mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

Lantaran mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sementara jalan dalam kondisi licin, Wayan Sudarma tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga jatuh ke timur. Sedangkan Wayan Sueni yang dibonceng jatuh ke kanan hingga melewati as jalan.

Saat bersamaan dari arah Tabanan datang mobil Nissan Grand Livina XV M/T nomor polisi DK 1531 FT I Ketut Sudarma (49). Karena jarak sudah dekat pengemudi Grand Livina tidak mampu menghentikan kendaraan sehingga menabrak Wayam Sueni.

“Pengendara motor Wayan Sudarma dilarikan ke Puskesmas Marga, karena kesadarannya menurun, dia lalu dirujuk ke BRSU Tabanan,” jelas Kasubag Humas. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *