Bedeng Tertimbun Longsor, Dua Buruh Proyek Meninggal Dunia

Jenazah buruh proyek yang tertimbun longsor saat dievakuasi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Nasib naas dialami Fendi (23) dan Gatot (45). Kedua buruh proyek tersebut meninggal dunia setelah tertimbun longsor saat sedang bekerja di wilayah Banjar Pulu, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

“Kedua korban tertimbun tanah longsor yang menimpa bedeng tempat untuk tidur di proyek,” ucap Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Suhaldi dalam keterangannya, Jumat (23/8/2019).

Informasi diperoleh, usai bekerja di proyek penginapan milik salah satu warga setempat, kedua korban kembali ke bedeng untuk istirahat, Kamis (22/8/2019) sekitar pukul 17.00 WITA.

Sementara dua buruh proyek lainnya, Nyoman Murah dan Nyoman Daging memilih pulang ke rumah masing-masing.

Alangkah terkejutnya Nyoman Murah dan Nyoman Daging, saat mendatangi lokasi proyek, Jumat (23/08) pagi sekira pukul. 08.30 WITA, bangunan bedeng tempat korban istirahat tertimbun tanah longsor.

Keduanya lalu berteriak minta tolong ke warga setempat. Babhinkamtibas yang tiba di lokasi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kintamani. Bersama warga, personel Polsek Kintamani dan personel Koramil Kintamani melakukan penggalian.

Setelah kurang lebih dua jam, Fendi dan Gatot yang sama-sama berasal dari salah satu desa di daerah Pasuruan, Jawa Timur tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Bedeng proyek bangunan dekat tebing setinggi 6 meter. Kedua jenazah kemudian dibawa ke RSU Bangli untuk dilakukan visum,” terang AKP Suhaldi. (agw)

Total Page Visits: 13 - Today Page Visits: 1