Wabup Sanjaya Ajak Masyarakat Tabanan Meriahkan Porprov Bali XIV/2019

Wabup I Komang Gede Sanjaya membuka kegiatan fun bike. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya membuka kegiatan ‘fun bike’ yang digelar Sekaa Teruna Desa Pekraman Kota Tabanan di sebelah selatan Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan, Minggu (8/9/2019).

Pada kesempatan ini, Wabup Sanjaya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang diadakan bertepatan dengan perhelatan Porprov Bali XIV tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Tabanan.

“Sejak 28 tahun yang lalu, baru sekarang kita menjadi tuan rumah Porprov Bali. Ini merupakan kebanggaan yang saangat luar biasa,” ujarnya.

Untuk itu, Sanjaya mengimbau kepada seluruh masyarakat Tabanan, khususnya peserta dan penyelenggara kegiatan funnbike agar meramaikan kegiatan Porprov Bali yang pembukaan dicanangkan pada hari Senin tanggal 9 September 2019 dan rencananya akan dibuka oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster.

“Saya harap semua masyarakat Tabanan, khususnya peserta fun bike, tokoh-tokoh masyarakat dan sekaa teruna turut hadir. Kami imbau masyarakat semua untuk ikut meramaikan situasi pembukaan daripada Porprov Bali XIV tahun 2019 di Kabupaten Tabanan ini, sehingga kita menyaksikan sejarah dari perhelatan keolahragaan kita di Bali, khususnya di Kabupaten Tabanan,” demikian Sanjaya. (tra)

Total Page Visits: 10 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *