Gianyar Terima Api Obor Porprov

Wabup Gianyar Agung Mayun saat menerima obor Porprov dari Kadispora Bangli, Wayan Suteja, di Open Stage Sidan.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Kabupaten Gianyar menerima api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-14, Minggu (8/9/2019). Serah terima Api Porprov dari Kota Bangli ke Kabupaten Gianyar dilaksanakan dalam sebuah apel serah terima di Open Stage Sidan. Api obor Porprov diserahkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bangli, Wayan Suteja, dan diterima Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun.

Dalam apel serah terima api obor, pasukan pembawa api obor dari Bangli menyerahkan api obor kepada Kadispora Bangli untuk diserahkan kepada kabupaten Gianyar. Kemudian dilakukan serah terima api obor dari Kadispora Bangli kepada Wakil Bupati Gianyar yang ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima api obor porprov.

Dari tangan Wabup Agung Mayun, Api Obor diserahkan kepada Pasukan Pembawa Api Obor Kabupaten Gianyar untuk diarak menggunakan mobil jenis VW Savari ke Kota Denpasar di Lapangan Lumintang. Namun sebelum melanjutkan perjalanan, Api Obor disemayamkan di Kantor Bupati Gianyar untuk beberapa saat.

Ditemui seusai serah terima Api Obor Porprov Bali XIV, Ketua Umum KONI Gianyar Pande Made Purwatha berharap agar ajang porprov dapat dijadikan wadah dalam upaya meningkatkan prestasi dan sportivitas para atlet, sehingga mampu bersaing secara sehat menuju ajang prestasi yang lebih tinggi baik tingkat nasional maupun internasional. “Saya harap Porprov dapat dijadikan wadah dalam upaya meningkatkan prestasi dan sportivitas para atlet”, Ujar Pande purwatha.

Lebih lanjut Pande Purwatha mengatakan bahwa porprov merupakan wadah bagi para atlet untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya. Dengan singgahnya Api porprov di Kabupaten Gianyar diharapkan mampu menambah semangat para atlit untuk berjuang meraih emas.

“Harapannya dengan singgahnya api obor di Gianyar mampu menjaga semangat atlet agar tetap berkobar berjuang meraih emas, karena kita ke Tabanan ngalih (mencari) emas,” pungkas Pande Purwatha. (yes)

Total Page Visits: 15 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *