Serangkaian Tahun Baru Islam, Kapolresta Denpasar Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan saat menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Berbagi dengan sesama serta bersyukur atas segala rejeki yang telah diberikan oleh Tuhan merupakan wujud dari bersyukur yang sebenar-benarnya. Hal itu dikatakan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan saat memberikan santunan kepada anak yatim dan Bazna Kota Denpasar.

“Sebagai umat beragama tentu sangat penting bagi kita untuk berbagi dengan sesama,” kata Kapolresta di Mushola Baithul Amanah Polresta Denpasar, Senin (9/9/2019).

Pemberian bantuan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Ikhtiar yang berlokasi di seputaran BanjarTegal, Monang maning, Denpasar Barat dan Bazna tersebut sekaligus serangkaian peringatan Tahun Baru Islam, 1441 Hijriyah.

Wajah ceria tampak terpancar dari puluhan anak yatim yang ikut dalam penyerahan bantuan yang juga dihadiri Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono.

Kapolresta berharap, kelak nantinya seluruh anak yatim yang hadir bisa menjadi orang sukses. Ia juga berpesan agar para anak yatim tidak lupa untuk tetap menjalankan kewajiban yaitu menjalankan ibadah.

“Semoga adik-adik semua suatu saat bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara, serta jangan lupa untuk tetap menjalankan menjalankan ibadah dan berbagi dengan sesama,” ucap Kombes Ruddi.

Sementara Ustadz H. Umar Farouk dalam tausyiah mengatakan, peduli terhadap sesama merupakan ajaran dari Rasulullah SAW, terutama menyantuni dan menyayangi anak yatim piatu. (agw)

Total Page Visits: 13 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *