Bawa Samurai dan Buat Warga Ketakutan, Seorang Pria Diamankan Polisi

Foto tak terkait berita. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Febri Yudianto (29) diamankan polisi karena kedapatan membawa senjata tajam jenis samurai. Pelaku ditangkap saat mondar-mandir sambil menenteng senjata tajam di seputaran Lapangan Lumintang, Denpasar Utara.

“Samurai sepanjang 50 centimeter awalnya diselipkan di pinggangnya, setelah itu senjata dipegang dan dibawa keliling,” terang sumber di lapangan, Sabtu (12/10/2019).

Informasi diperoleh, awalnya pria yang tinggal di Perum Nuansa Indah nomor 88X, Jalan Buluh Indah, Denpasar Barat ini datang dari arah Jalan Gatot Subroto Timur dengan mengendarai sepeda motor, Jumat (11/10/2019) sekitar pukul 02.45 WITA.

Tiba-tiba ia menghentikan laju kendaraan dan berdiri di pinggir jalan depan Lapangan Lumintang. Tak berselang lama, pria yang belakangan diketahui bekerja sebagai buruh ini berjalan menuju lapangan.

Sontak aksi pelaku membuat ketakutan masyarakat yang tengah melintas di TKP. Khawatir senjata tajam akan dibuat untuk melakukan tindak kejahatan, masyarakat yang berada di seputaran lokasi kemudian melapor ke kantor polisi. Pelaku akhirnya ditangkap petugas untuk dimintai keterangan.

“Sebentar saya cek laporannya dulu ya, soalnya saya lagi di luar kantor,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi terpisah. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *