Berangkat Kerja, Wanita Muda Jadi Korban Jambret

Pelaku jambret saat diamankan di Mapolsek Dentim. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Wanita bernama Ni Ketut Ariani (19) menjadi korban penjambretan di Jalan Sedap Malam depan gang Paping, Kesiman, Denpasar Timur. Pelaku yang belum diketahui identitasnya menarik paksa tas milik korban.

“Pelaku menarik paksa tas korban sampai putus. Korban menderita kerugian sekitar Rp2 juta,” ucap sumber di lapangan, Rabu (6/11/2019).

Peristiwa naas yang dialami perempuan muda beralamat tinggal di Jalan Sedap Malam gang Mekarsari nomor 7A, Banjar Kebonkori, Desa Kesiman, Denpasar Timur ini berawal saat ia hendak berangkat kerja, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 04.00 WITA.

Saat melintas di TKP, dari arah belakang datang pelaku mengendarai sepeda motor dan memepet korban yang saat itu juga mengendarai motor. Pelaku langsung menarik tas yang ditaruh di pundak kanan korban.

Korban sempat berteriak minta tolong, lantaran karena kondisi sepi, pelaku dengan bebas melarikan diri membawa kabur tas korban. Beruntung korban sempat menghapal nomor polisi sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan. Berbekal nomor polisi kendaraan pelaku yang diperoleh dari korban, polisi akhirnya mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku.

Hampir tiga pekan kemudian atau tepatnya, Selasa (5/11/2019) sekitar pukul 22.30 WITA, pelaku jambret bernama Gede Agus Suptra (27) berhasil diamankan di Jalan Pakisaji gang Cengana 8, Tajung Bungkak, Denpasar Timur.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku jambret di Jalan Sedap Malam.

“Iya benar, saat ini kasusnya masih dalam pengembangan,” kata Kapolsek. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *