Brankas Perusahaan Dibobol, Kawanan Rampok Gasak Uang Rp100 Juta

Foto ilustrasi.

Beritabalionline.com – Kasus perampokan terjadi. Brankas berisi uang milik sebuah perusahaan di Jalan Gunung Fujiyama nomor 1, Denpasar Barat dikuras kawanan pencuri.

“Pelaku membawa kabur uang Rp100 juta lebih yang tersimpan di dalam brankas,” terang sumber di lapangan, Kamis (7/11/2019).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini, diduga masuk ke dalam perusahaan dengan cara memanjat tembok. Setelah itu pelaku mencongkel jendela dan memotong terali besi yang terletak di lantai dua.

Di sana pelaku kemudian membuka brankas dengan menggunakan kunci yang tersimpan di laci bawah meja kerja. Tak butuh waktu lama, pelaku langsung menguras isi dalam brankas.

Informasi diperoleh, aksi perampokan baru diketahui, Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 07.30 WITA. Saat itu salah satu karyawan berinisial NH (36) baru datang dan naik ke lantai dua.

Di ruangan tersebut, karyawan tadi melihat pintu brankas terbuka sedikit, sedangkan kunci brankas masih nyantol. Setelah dicek, uang setoran yang sebelumnya disimpan telah hilang. Padahal rencananya uang akan disetor ke Bank.

“Saya belum terima laporan kejadian,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi terpisah. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *