Jambret Tas Wanita dan Terlibat Kasus Pemukulan, Agus Diringkus Polisi

Pelaku jambret tas wanita di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur meringkus Gede Agus Suptra (27) pelaku jambret tas wanita bernama Ni Ketut Ariani (19) di Jalan Sedap Malam depan gang Paping, Kesiman, Denpasar Timur.

“Korban menderita kerugian sekitar Rp2 juta setelah tas miliknya ditarik paksa oleh pelaku,” terang Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra saat dikonfirmasi, Kamis (7/11/2019).

Pelaku akhirnya diringkus saat berada di tempat kosnya di Jalan Pakisaji gang Cengana Sari 8, Desa Tanjung Bungkak Kelod, Denpasar Timur, Selasa (5/11/2019) sekitar pukul 22.30 WITA.

Penangkapan terhadap tersangka berawal adanya laporan dari korban, Rabu (16/10/2019). Selain surat-surat berharga, korban juga melapor di dalam tas yang dibawa kabur pelaku juga berisi handphone.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Timur dengan dipimpin Panit Opsnal Iptu Nengah Seven Sampeyana yang melakukan penyelidikan memperoleh informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang menjual handphone tanpa perlengkapan.

Handphone yang ditawarkan sesuai dengan handphone milik korban. Petugas kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku.

Selain melakukan aksi jambret, saat diintrograsi pelaku juga mengakui pernah melakukan pemukulan di Jalan Akasia XVI dekat Puri Metro, Denpasar Timur.

“Uang hasil penjualan handphone digunakan pelaku untuk kebutuhan sehari-hari. Sementara terkait pemukulan, dia mengaku memukul karena emosi setelah diserempet sepeda motor,” terang Kapolsek. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *