PT Sun Star Motor Bali Canangkan Program ‘Jumat Sehat’

Manajer Bali Regional PT Sun Star Motor Bali, N. Exsan didampingi Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra diwawancara wartawan usai acara Dinner-Gathering. (foto : Sastra)

Beritabalionline.com – Menyalurkan sebagian dana Corporate Social Responsibility (CSR), PT Sun Star Motor Bali mencanangkan program ‘Jumat Sehat’ dengan menyajikan bubur kacang hijau gratis bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tidak tertutup kemungkinan program ini nantinya juga diberikan kepada lembaga lain (selain ASN) yang melakukan aktivitas olahraga, demikian Manajer Bali Regional PT Sun Star Motor Bali, N. Exsan pada acara Dinner – Gathering dengan jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali dan anggotanya di Hotel Arris Kuta, pada Jumat (8/11/2019) malam.

Menurut N. Exsan, untuk mendapatkan layanan makanan sehat prosesnya tidak berbelit-belit. “Hanya selembar surat saja cukup (mengajukan proposal singkat ke PT Sun Star Motor Bali),” ungkapnya, seraya menyatakan senang bisa bersinergi dengan PWI Bali dan program akan dilaksanakan secara berkesinambungan dengan program lainnya yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Menyinggung terobosan untuk mendongkrak penjualan Xpander, salah satu produk andalannya, ia mengatakan, untuk pembelian periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2019, pihaknya meyiapkan berbagai hadiah menarik kepada para konsumen. Di antaranya satu unit Pajero Sport, 3 unit Xpander serta paket liburan ke Jepang.

“Ada juga paket khusus dengan diskon sampai Rp20 juta,” ujar pria asal Jogjakarta ini yang cukup fasih berbahasa Bali.

Sementara itu, Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra menyambut baik sinergitas antara PWI dengan Sun Star Motor lewat acara bertitel “Dinner Gathering” yang dikemas secara sederhana, namun berlangsung dalam suasana hangat, penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Acara simakrama (silaturahmi) seperti ini sangat baik dan membawa hal yang positif bagi kedua belah pihak dalam kerangka membangun interaksi antara Sun Star Motor dengan para insan media ,” demikian Dwikora Putra yang juga Pemimpin Redaksi Harian warta Bali. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *