Ungkap Narkoba dalam Jumlah Besar, Personel Satresnarkoba Polresta Denpasar Terima Penghargaan

Waka Polresta Denpasar berikan penghargaan kepada salah satu personel Satresnarkoba. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Beberapa waktu lalu Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar mengungkap upaya peredaran narkoba di wilayah Bali dengan mengamankan barang bukti sabu seberat hampir 4,5 kilogram serta 521.11 gram hashis.

“Atas keberhasilan dalam pengungkapan, pimpinan Polresta Denpasar menyampaikan ucapan terimakasih,” ucap Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat pemberian ucapan terimakasih kepada personel Sat Resnarkoba, Minggu (10/11/2019) di Mapolresta Denpasar.

Narkoba dalam jumlah besar tersebut diamankan dari tersangka Majeet Singh dan Harvinder Singh dengan barang bukti 3 kilogram sabu, 1,3 kilogram sabu dari tersangka Willi Jenawi, serta hashis seberat 521.11 gram dengan tersangka Andrew Ayer.

Pemberian ucapan terimakasih kepada
Kasat Resnarkoba AKP Mikael Hutabarat serta 15 personel narkoba dilakukan setelah upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional ke 74.

Menteri Sosial RI, dalam amanatnya yang dibacakan Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono mengatakan, peringatan hari pahlawan untuk mengingatkan kembali peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

“Pertempuran tersebut sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Pada saat pertempuran rakyat bersatu padu, berjuang, pantang menyerah melawan penjajah yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia,” kata Mensos.

Dengan Peringatan Hari Pahlawan, seluruh masyarakat diharapkan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana diungkapan The Founding Fathers, Bung Karno.

“Bung Karno menyatakan bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar,” terang Mensos RI. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *