Ngantuk Hantam Avanza, Seorang Pelajar di Baturiti Kehilangan Nyawanya

TKP pelajar mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Baturiti, Tabanan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pelajar berinisial Komang AG (15) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum jurusan Denpasar – Singaraja wilayah Banjar Tuka, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Tabanan.

“Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan secara intensif di RS Semara Ratih di Luwus,” terang Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta kepada awak media, Senin (18/11/2019) di Tabanan.

Peristiwa naas yang dialami korban berawal saat ia bersama temannya Ketut DP (15) datang dari Singaraja menuju Denpasar dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N Max, Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 07.45 WITA.

Tiba di TKP tepatnya KM 27.6, pelajar asal asal Kuncupin, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Gianyar ini diduga mengantuk sehingga motornya melaju melewati marka as jalan.

Dari arah berlawanan, melaju mobil Toyota Avanza bernomor polisi DK 1784 IV yang dikemudikan I Wayan Sudiadnyana.

Komang AG yang mengendarai motor bernomor polisi DK 5045 KAC dengan kecepatan tinggi tidak mampu menguasai kendaraan dan langsung menabrak mobil Avanza.

Kerasnya tabrakan membuat pengendara motor dan yang dibonceng terpental kedepan dan mengenai bodi depan mobil Suzuki Swift yang juga datang dari arah Denpasar menuju Singaraja.

Peristiwa tersebut mengakibatkan Komang mengalami luka robek di pelipis bagian kiri dan luka lecet pada legan tangan kanan. Ia dinyatakan meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan Ketut DP yang dibonceng mengalami luka lecet di kening dan bibir bagian atas bengkak.

“Pengendara sepeda motor kurang hati-hati, serta kurang konsentrasi dalam saat mengendarai sepeda motornya, dan akhirnya menabrak Avansa dan Suzuki Swift yang berada pada jalurnya,” jelas Kapolsek. (agw)