Ditabrak Mobil, Dua Perempuan Terpental dan Tewas di TKP

Kedua korban tergeletak di jalan sebelum dievakuasi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Dua orang perempuan meninggal dunia di tempat setelah ditabrak mobil di Jalan By Pass Ngurah Rai sebelah timur Jalan Kertha Lestari, Denpasar Selatan.

“Dua orang yang meninggal merupakan pengendara motor,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2019).

Kedua korban masing-masing bernama Peni Lestari (38) beralamat di Jalan Kertha Lestari III/35, Denpasar dan Oka Rumiyati (45) beralamat tinggal di Jalan Kertha Lestari III/44, Denpasar.

Kasubbag menjelaskan, peristiwa berawal saat Peni Lestari membonceng Rumiyati mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi DK 4111 AL melaju dari arah timur menuju barat, Minggu (1/12/2019) sekitar pukul 23.43 WITA.

Tiba di TKP, motor korban ditabrak remaja berinisial VBL (17) dari arah belakang yang saat itu mengendarai sedan Ford Escort dengan nomor polisi DK 1815 EM.

Tubuh kedua korban terpental beberapa meter dari sepeda motor dan jatuh ke aspal. Kejadian tersebut membuat pengguna jalan yang berada tidak jauh dari TKP berhenti untuk membantu korban.

Khawatir kabur, pengguna jalan juga mengamankan pengemudi mobil yang belakangan diketahui beralamat tinggal di Jalan Sekar Sari nomor 1, Kesiman, Denpasar Timur.

“Peni Lestari mengalami luka robek pada tumit kaki kanan dan alis kanan lecet. Oka Rumiyati mengalami luka patah pada rahang dan patah pada leher. Keduanya meninggal di TKP,” jelas Kasubbag Humas.

Ketika ditanya apakah saat membawa mobil pelaku dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol, Iptu Andi Yaqin mengaku belum memperoleh informasi lebih lengkap dari Satlantas Polresta Denpasar.

“Terkait pengemudi dalam kondisi mabuk atau tidak saat kejadian, belum ada informasi dari Lantas. Sementara untuk kerugian material sekitar Rp2 juta,” kata Kasubbag Humas. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *