Perempuan Muda Ditemukan Sekarat dan Bersimbah Darah di Kamar Hotel

Perempuan muda korban penusukan di kamar hotel. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan muda berinisial RB (18) ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di dalam kamar Hotel Kara Residence, Jalan Pura Demak, Gang Marlboro XXI No. 3, Denpasar Barat.

“Mohon waktu ya masih menunggu kondisi korban karena masih dalam perawatan di rumah sakit,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi, Rabu (4/12/2019).

Ditanya lebih jauh, Kanit Reskrim enggan menjelaskan terkait kasus tersebut. Iptu Aji Yoga hanya mengatakan kasus penusukan akan segera dirilis ke media.

Informasi diperoleh, korban ditusuk menggunakan gunting oleh pelaku bernama Prasetyo Aji Prayoga (21). Sebelum peristiwa penusukan, korban dan pelaku dikabarkan masuk ke TKP, Selasa (3/12/2109) sore sekitar pukul 16.00 WITA.

Tak berselang lama, terjadi keributan di dalam kamar. Bahkan dalam keributan itu korban berteriak minta tolong sehingga didengar tamu hotel lainnya.

“Cewek ini dibooking oleh pelaku. Kemungkinan penusukan dilatarbelakangi ketidakcocokan pembayaran, dan pelaku langsung menusuk korban menggunakan gunting,” kata sumber di lapangan.

Mendengar teriakan, karyawan hotel langsung mengecek ke kamar. Di dalam kamar, korban ditemukan terkapar bersimbah darah. Sedangkan pelaku kabur melihat kedatangan karyawan hotel.

“Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Denpasar Barat,” jelas sumber. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *