Tabrakan dengan Bus, Sopir Mobil Pickup Tergencet dan Tewas di TKP

Proses penanganan sopir pickup tergencet bodi mobil. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kecelakaan maut terjadi. Bus Indo Trans dengan nomor polisi AA 1631 DA yang membawa rombongan wisatawan dari Solo usai berlibur di Bali menabrak mobil pickup mengangkut cabai di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk.

“Akibat kejadian nahas tersebut, sopir mobil pickup bernama Abdullah (41) meninggal dunia karena terjepit bodi mobil,” terang Hari Adi Purnomo selaku Kepala Kantor Basarnas Bali saat dikonfirmasi, Rabu (25/12/2019).

Purnomo mengatakan, dari keterangan Koordinator Pos SAR Jembrana, Komang Sudiarsa, tabrakan terjadi tepatnya di Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Jembrana, Selasa (24/12/2019) malam sekitar pukul 23.50 WITA.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi tengah malam tadi, Rabu (25/12/2019) dini hari mendatangi TKP membantu penanganan bersama aparat dan masyarakat setempat.

“Mereka meminta penanganan dengan kondisi khusus, karena korban meninggal posisinya tergencet body depan pickup, dan belum ada yang bisa mengevakuasi jenazah sopir tersebut,” ucap Purnomo.

“Dengan menggunakan peralatan ekstrikasi, tim berupaya merenggangkan body depan mobil yang sudah ringsek. Setelah kurang lebih proses evakuasi, jenazah korban berhasil dikeluarkan dan langsung dibawa ke RSU Kota Negara,” jelasnya. (agw)