Pelaku Pembunuh Wanita di Kamar Kos Mengarah ke Mantan Suami Korban

Korban saat ditemukan sudah tak bernyawa. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Polisi tengah memburu pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial Ni Ketut RS (37) di dalam kamar kos di Jalan Waribang nomor 18, Kesiman, Denpasar Timur.

“Dugaan (pelaku pembunuhan) menguat ke mantan suami korban berinisial RWS (32). Nggak ada lagi,” kata sumber di lapangan, Jumat (27/12/2019).

Sumber yang mewanti-wanti tidak disebut identitasnya menerangkan, malam hari sebelum korban ditemukan meninggal, pelaku datang dan bahkan tidur di dalam kamar dengan korban.

Hal ini juga diketahui dari keterangan anak korban. Tidak itu saja, Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 04.00 WITA, anak korban sempat membuatkan kopi kepada ayah tirinya.

“Anak-anak korban tidur di kamar sebelah. Jadi saat kejadian mereka tidak mengetahui,” lanjutnya.

Sumber mengatakan, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban, ditemukan empat luka tusuk benda tajam di perut kanan. Namun yang membuat korban meninggal lanjut sumber, yakni jeratan di leher perempuan asal Kintamani, Bangli tersebut.

“Kalau luka tusuk di perut sepertinya tidak menyebabkan meninggal. Kemungkinan yang mengakibatkan meninggal karena leher korban dijerat dengan kain,” terang sumber.

Informasi dirangkum, korban yang berstatus janda beranak dua ini menikah dengan pelaku sejak 2014. Namun pernikahan keduanya kandas meski telah dikaruniakan seorang anak laki-laki dan sudah berusia 4 tahun.

“Mereka bercerai dan tinggal menunggu surat dari pengadilan. Dulu yang laki-laki tinggal di sana juga, tapi setelah cerai, bapak itu pergi,” kata warga sekitar.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Untuk mengarah siapa pelaku dan lain-lain masih dalam penyelidikan. Nanti diinfo kembali kalau sudah ada perkembangan,” ucapnya. (agw)