Penyebab Belum Diketahui, Supermarket Bintang di Seminyak, Kuta Ludes Terbakar

Api melalap habis Supermarket Bintang saat diamuk si jago merah. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Supermarket Bintang dan Cafe Seminyak di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung terbakar. Kebakaran melahap seluruh bangunan permanen beserta barang-barang yang ada di dalamnya.

“Titik api diduga berasal dari dalam Apotik kemudian merembet ke bangunan lain,” terang Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricky Fadlianshah saat dikonfirmasi, Kamis (16/1/2020).

Dari keterangan satpam setempat, Wayan Sudarma (49), saat sedang mengontrol areal belakang Supermarket ia melihat kobaran api di dalam Apotik, Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 02.30 WITA.

Wayan lalu memberitahu temannya, Komang Agus Sudiatmika (27) dan bersama-sama mengambil selang air serta alat pemadam api ringan (APAR).

“Melihat api semakin membesar, mereka lalu memberitahu Pemuda Seminyak yang kebetulan berada tidak jauh dari TKP, yang kemudian membantu memadamkan api,” jelas Kapolsek.

Banyaknya barang mudah terbakar ditambah angin membuat api dengan cepat merembet ke bangunan lain ada di dalam areal supermarket.

Tak berselang lama datang 17 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Badung dan 2 unit dari Pemkot Denpasar. Kurang lebih dua jam api akhirnya dapat dipadamkan.

“Penyebab awal belum diketahui. Kerugian juga belum bisa ditafsir mengingat masing-masing toko masih mendata kerugian yang dialami. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran,” kata Kapolsek. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *