Jadi Korban Tabrak Lari, Nenek Asal Baturiti Meregang Nyawa

Jenazah Ni Wayan Rebung, korban tabrak lari tergeletak di jalan raya sebelum dievakuasi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang nenek bernama Ni Wayan Rebung (80) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di Jalan Raya Baturiti, Banjar Abianluang, Desa Batiriti, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

“Dugaan awal korban menjadi korban tabrak lari,” terang sumber di lapangan, Rabu (1/4/2020).

Informasi yang diperoleh Beriabalionline.com menyebutkan, korban merupakan warga Banjar Belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan dan memiliki sakit hilang ingatan.

Sebelum kejadian, korban terlihat berjalan kaki datang dari arah selatan menuju utara, Rabu (1/4/2020) 05.00 WITA. Korban saat itu dikabarkan berjalan di sisi timur jalan.

Dari arah Singaraja menuju Denpasar tepatnya di kilometer 38,3 melintas kendaraan roda empat jenis pickup yang tidak diketahui identitasnya dan menabrak korban.

Bukannya menolong, pengemudi langsung kabur. Sedangkan korban tergeletak di tengah jalan hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Dugaan awal pengemudi kendaraan yang belum diketahui identitasnya kurang hati-hati saat berkendara, hingga kemudian menabrak korban,” kata Kasat Lantas Polres Tabanan Iptu Ni Luh Putu Wila saat dikonfirmasi oleh awak media. (agw)