Ditikam saat Pesta Miras, Seorang Pelajar Terluka

Pelaku penusukan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pelajar berinisial KA (17) mengalami sejumlah luka usai ditikam menggunakan pisau di utara Perum Taman Irawadi, Jalan Tukad Irawadi, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan.

“Korban mengalami tiga luka di bagian kepala dan betis kaki kiri usai ditusuk pelaku,” terang Kasubbag Humas Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Selasa (19/5/2020).

Menurut keterangan saksi bernama Emik Surya Anggara (29), peristiwa bermula saat dirinya bersama korban serta 10 orang lainnya menggelar pesta miras jenis arak, pada Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Tiba-tiba pelaku bernama Rohman (25) datang dan langsung memukul serta menendang saksi. Usai melakukan penganiayaan, pelaku kabur.

Namun tak lama berselang, pelaku kembali datang sembari membawa pisau dapur. Melihat itu, saksi dan korban serta teman-teman saksi menyelamatkan diri.

Apes menimpa korban, saat menyelamatkan diri dengan masuk ke kamar mandi milik salah satu warga perumahan, pelaku mengejar.

Pelaku mendorong pintu dan menarik korban keluar dari kamar mandi. Di sana pelaku menusuk kepala korban sebanyak tiga kali dan betis kaki kiri sebanyak satu kali. Bahkan pelaku juga menendangi korban yang sudah tidak berdaya.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan yang menerima laporan penganiayaan kemudian melakukan penyelidikan.

Tak butuh waktu lama, pelaku akhirnya dibekuk saat berada di tempat kosnya di Jalan Tukad Languan, Gang III, Banjar Antap, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan.

Kepada polisi, pelaku mengaku bahwa penganiayaan itu dilakukan karena sakit hati dengan korban. Pelaku juga menuturkan menggunakan pisau untuk menusuk korban.

“Pelaku mengaku menganiaya lantaran sakit hati, hanya tidak dikatakan penyebab sakit hatinya karena apa,” terang Kasubbag Humas. (agw)

Tinggalkan Balasan