Pantau Kedatangan PMI, Kapolresta Sambangi Pospam Sekat Bandara Ngurah Rai

Kapolresta sambangi Pospam Sekat Bandara Ngurah Rai. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan mengunjungi Pospam Sekat Bandara yang berada di areal Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Kunjungan ini untuk melihat perkembangan situasi penerbangan baik yang datang maupun berangkat dari Bandara Ngurah Rai,” ujar Kapolresta, Rabu (27/5/2020) di Tuban, Badung.

Kapolresta yang disambut Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kompol Agung Budiarto sempat memantau proses pengamanan kedatangan PMI.

Sementara Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto mengatakan, sejauh ini proses pengamanan para PMI yang datang melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai berjalan lancar.

“Pengamanan kedatangan PMI berlangsung lancar. Sementara untuk penerbangan hingga saat ini belum berjalan normal seperti bulan-bulan sebelumnya akibat dampak pandemi Covid-19 yang melanda Bali,” jelasnya.

Selain mengunjungi Pospam Sekat Bandara, AKBP Jansen juga mendatangi tiga Pospam Sekat lainnya seperti di Uma Anyar, Benoa dan Pospam Sekat Biaung. (agw)