Pria Asal Jember Meninggal di Kamar Kos, Petugas Evakuasi Jenazah dengan APD

Evakuasi jenazah Riki Sugiarto oleh petugas menggunakan APD. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pemuda bernama Riki Sugiarto (25) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya Jalan Bhineka Jati Jaya IX No.13, Lingkungan Anyar, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

“Jenazah korban ditemukan di atas tempat tidur,” ucap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Rabu (3/6/2020).

Peristiwa ini pertama kali diketahui tetangga kos korban bernama Adi Tiamawan (37), Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

Awalnya saksi hendak mengajak korban keluar. Melihat korban masih berada di atas tempat tidur, saksi berusaha memanggil-manggil namun korban tidak menyahut.

Ketika didekati, tubuh korban sudah terlihat kaku. Saksi lalu memberitahu pemilik kos, yang selanjutnya melapor ke kantor polisi.

Tak berselang lama, datang petugas kepolisian dari Polsek Kuta dan tim BPBD Kabupaten Badung dengan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri).

Hasil pemeriksaan awal, petugas tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah korban asal Jember, Jawa Timur ini kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Dugaan awal karena sakit, jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah,” terang Kasubbag Humas. (agw)