Seorang PNS Pemprov Bali Ditemukan Meninggal di Dalam Got saat Berolahraga

Petugas medis memeriksa jenazah korban. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di dalam got sebelah timur pintu keluar Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

“Korban pertama kali ditemukan warga yang kebetulan melintas,” terang petugas di lapangan, Jumat (3/7/2020).

Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama I Wayan Sudartika (54) beralamat tinggal di Jalan Pakis Aji, Gang Lenggana Sari VIII No. 5, Tanjung Bungkak, Denpasar Timur.

“Korban merupakan PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali,” kata seorang warga yang ditemui di lapangan.

Informasi yang diperoleh beritabalionline.com menyebutkan, sebelumnya korban olahraga jalan santai dengan pegawai di lingkungan Pemprov Bali, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 07.00 Wita.

Istri korban bernama Wayan Sutarsih (53) yang cemas dengan kondisi korban berusaha menghubungi, namun korban tidak mengangkat telepon.

“Tidak diketahui penyebab awal, korban sudah ditemukan tergeletak di dalam got dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ucap sumber.

Tim medis BPBD Kota Denpasar yang mendapat laporan kemudian datang ke TKP. Jenazah korban langsung dibawa ke ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar guna proses lebih lanjut.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum membalas pesan yang dikirim ke nomor WhatsAppnya. (agw)