Lancar Bacakan Instruksi Presiden, Kapolresta Beri Reward Iptu Pastika

Kapolresta Denpasar beri reward kepada Iptu Putu Pastika. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Wajah sumringah terpancar dari Iptu Putu Pastika. Kanit II Sat Reskrim Polresta Denpasar ini mendapat reward dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

“Reward ini sebagai motivasi untuk rekan lainya agar dapat memahami, merenungkan dan melaksanakan apa yang menjadi instruksi dalam pelaksanaan tugas kita,” kata Kapolresta Denpasar, Rabu (15/7/2020) di Mapolresta Denpasar.

Reward diberikan lantaran sebelumnya Iptu Putu Pastika diminta Kapolresta Denpasar menyampaikan 7 instruksi Presiden RI saat HUT ke 74 Bhayangkara, Selasa (7/7/2020).

Iptu Putu Pastika berhasil mengucapkan dengan lugas, jelas dan tanpa salah di hadapan Kapolresta Denpasar dan seluruh personel.

Saat memberikan reward Kapolresta juga meminta kepada seluruh personel Polresta untuk memahami dan menerapkan dalam tugas di lapangan apa yang menjadi instruksi Presiden Republik Indonesia kepada Polri.

“Iptu Putu Pastika telah menjadi contoh Bhayangkara terbaik Polri yang selalu teguh dan berdedikasi dalam tugas,” ucap Kombes Jansen. (agw)